Inhouse Training MS Access Bagi BPSDMPK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Posted by NF Computer On 22 May 2013 No Commented

Guna membekali pegawainya dengan kemampuan menginventarisir dan mengolah data berbasis desktop, Bagian Perencanaan BPSDMPK KEMDIKBUD RI bekerjasama dengan NF Computer menyelenggarakan Inhouse Training MS Access pada tanggal 15 s.d. 18 Januari 2013 bertempat di komplek Kementerian Pendidikan di bilangan Senayan. Pelatihan ini diikuti delapan orang peserta.


Sirojul Munir, S.Si, M.Kom selaku nara sumber kegiatan tersebut berhasil membimbing peserta membangun aplikasi database yang mudah dan simpel untuk memenuhi kebutuhan kerja BPSDMPK yaitu mendata seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Nasional yang jumlahnya sangat besar.

Pelatihan ini diharapkan membantu stake holder di lingkungan BPSDMPK mengambil keputusan berdasarkan data yang diperoleh dari aplikasi database yang dibuat nanti. Untuk itu NF Computer menyiapkan secara khusus studi kasus berupa workshop yang sudah disesuaikan dengan pesanan BPSDMPK. Ya itulah kelebihan Inhouse Training NF Computer, materi dan kurikulumnya dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan instansi yang bekerjasama dengan kami.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, team NF Computer melakukan asesmen terlebih dahulu terkait kebutuhan dan target yang hendak dicapai. Alhasil kami berhasil menyajikan materi yang benar-benar sesuai dengan harapan yang dicanangkan panitia pelaksana. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya peserta pelatihan mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir karena peserta menyadari seolah-olah mereka sendirilah yang membangun aplikasi database tersebut ~ NF Computer hanya sebagai pembimbing. (Rif)

Informasi Inhouse Training Bagi Instansi Anda, KLIK DISINI

Informasi Inhouse Training Bagi Instansi Anda, KLIK DISINI

Leave a Reply