Inhouse Training Cisco bagi Pegawai Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI

Posted by NF Computer On 22 May 2013 No Commented

Dalam rangka menjamin ketersediaan informasi dan komunikasi berbasis online di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI , bagian Tata Usaha Itjen Kemenkes RI bekerjasama dengan NF Computer mengadakan pelatihan Jaringan Komputer dengan tema Cisco Routing and Switching Implementation bagi sebelas pegawainya, pada 10 – 14 Desember 2012 di NF Computer.

Pelatihan dengan nara sumber Henry Saptono, S.Si., M.Kom ini dipersiapkan untuk memberikan bekal pengetahuan dan perencanaan serta pengembangan jaringan komputer menggunakan perangkat jaringan enterprise seperti router dan manageable switch Cisco. Peserta pelatihan kali ini memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda-beda. Selain sarjana komputer, ada juga apoteker dan sarjana ekonomi. Namun perbedaan latar belakang tersebut tidak menjadi kendala berarti, karena NF Computer telah memiliki pengalaman meracik pelatihan yang berkualitas dan terpercaya.
Suasana belajar yang disetting serius tapi santai menjadikan peserta tidak canggung untuk memegang perangkat Cisco, tanya jawab mengalir lepas tanpa ada rasa malu. Bahkan ada di antara peserta yang bersedia memberikan demo konfigurasi router & switch kepada rekan sesama peserta, membuktikan rasa percaya diri dan semangat yang tinggi untuk saling berbagi di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI.
Kemampuan peserta setelah pelatihan sangat memuaskan, hal ini tidak lepas dari pendekatan yang digunakan saat penyelenggaraan yaitu 80% praktik. Peserta dibekali satu perangkat komputer lengkap dengan router dan switch Cisco, hingga interaksi dan pengalaman peserta terhadap penggunaan hardware betul-betul terasa. (Rif)

Informasi Inhouse Training Bagi Instansi Anda, KLIK DISINI

Informasi Inhouse Training Bagi Instansi Anda, KLIK DISINI

Leave a Reply