In House Training Kantor Imigrasi kelas I Tanjung Priok

Posted by NFJaktim On 23 May 2013 one Commented

Dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi menggunakan Bahasa Inggris untuk Staff Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjung Priok Nurul Fikri kembali dipercaya sebagai penyedia trainingnya untuk materi General Englis I, General English II. Masing-masing materi diselesaikan dengan durasi waktu 30 jam. Peserta yang berjumlah 10 orang, sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Apalagi nara sumber adalah orang yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya, yaitu Ibu Linda.

Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjung Priok , pelatihan terselenggara selama 30 hari kerja dengan materi General English I dan II. Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan meningkat kemampuan dan penguasaan berbahasa inggris, sehingga bisa meningkatkan kinerja SDM yang lebih baik. Untuk bisa berkomunikasi dengan Imigran yang memang tidak bisa berbahasa Indonesia, “ ujar Ibu Ugie, salah satu peserta dalam training ini. Itulah minimal harapannya.

One Response to “In House Training Kantor Imigrasi kelas I Tanjung Priok”

  1. Edi says:

    Alhamdulillah, Imigrasi berlanjut terus…Semangat Juga Buat Pak Idris, Ibu Ugie Dan Staff Imigrasi Kelas I Tanjung Priok..Tetap semangat yaaaaa…Salut dengan Bapak Dan Ibu Di Imigras.

Leave a Reply